[Terjemahan...] G-Dragon - WHO YOU?

[Terjemahan...] G-Dragon - WHO YOU? - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] G-Dragon - WHO YOU?, Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] G-Dragon - WHO YOU?
Judul lagu : [Terjemahan...] G-Dragon - WHO YOU?

lihat juga


[Terjemahan...] G-Dragon - WHO YOU?

G-Dragon (드래곤) / Kwon Ji Yong (권지용) - 니가 뭔데 (niga mwonde ) WHO YOU?
Album : 쿠데타 (COUP D’ETAT) Part. 1
2013.09.02

Lyrics (작사) : G-Dragon
Composer (작곡) : Kush, G-Dragon
Arranger (편곡) : Kush, Choice37
 
BABY I LOVE YOU ireoke malhajiman
Sayang, aku mencintaimu, Aku mengatakan ini tapi
BABY I LOVE YOU 이렇게 말하지만
nae maeumeun waenji hanado johji anha
Aku tidak merasa lebih baik
내 마음은 왠지 하나도 좋지 않아
I WANT YOU I NEED YOU norae bureujiman
Aku menginginkanmu, aku membutuhkanmu, aku bernyanyi
I WANT YOU I NEED YOU 노래 부르지만
I DON’T KNOW WHY I FEEL BAD niga mwonde
Aku tidak tahu kenapa aku merasa buruk, siapa kau?
I DON’T KNOW WHY I FEEL BAD 니가 뭔데

chukhahae geusae dareun namjareul ddo manna
Selamat, kau baru menemui orang baru
축하해 그새 다른 남자를 또 만나
jaldwaesseum hae ajik jom ireudaman
Aku harap itu bekerja, walau pun sedikit lebih awal
잘됐음 해 아직 좀 이르다만
nan nega johahamyeon geu ppunirago
Jika kau senang, aku ingin itu
난 네가 좋아하면 그 뿐이라고
BUT jakku hwagana BABY daeche niga mwonde
Tapi aku tetap marah, sayang, siapa itu?
BUT 자꾸 화가나 BABY 대체 니가 뭔데

DU DU DU DU DU DU DU
DU DU DU DU DU DU DU OH-OH-OH-OH-OH
DU DU DU DU DU DU DU
DU DU DU DU DU DU DU OH-OH-OH-OH-OH

BABY I MISS YOU wae jakku neoman saenggangna
Sayang aku merindukanmu, kenapa aku tetap memikirkanmu?
BABY I MISS YOU 왜 자꾸 너만 생각나
dareun saram mot manna wonhaji anha
aku tidak bisa menemui siapa pun, aku tidak ingin
다른 사람 못 만나 원하지 않아
neol saranghaneunjido miwohaneunjido
Apakah aku mencintaimu atau membencimu
널 사랑하는지도 미워하는지도
gubuni anga maeil hetgallyeo ajikdo
aku tidak dapat memutuskan, setiap hari aku bingung
구분이 안가 매일 헷갈려 아직도
I DON’T KNOW WHY I FEEL BAD niga mwonde
Aku tidak tahu kenapa aku merasa buruk, siapa kau?
I DON’T KNOW WHY I FEEL BAD 니가 뭔데

nun ape aljjanggeoryeo geu nomgwa paljjang geolmyeo
Kau tetap menunjukan tanganmu yang terkunci padanya
눈 앞에 알짱거려 그 놈과 팔짱 걸며
igeon gyeonguga aniji jangnanchyeo nugu nollyeo?
Ini tidak benar,apa kau bercanda?
이건 경우가 아니지 장난쳐 누구 놀려?
eomeo? enganhi jom haera erai
Oh ya? Cukup, ini cukup
어머? 엔간히 좀 해라 에라이
georieseo pin han ssangui deoreoun gaenari
Sepasang bunga yang kotor mekar dijalan
거리에서 핀 한 쌍의 더러운 개나리
naega neoege mot sajun bissan baege
Alih-alih tas mahal yang tidak bisa kudapatkan  untukmu
내가 너에게 못 사준 비싼 백에
gudu daesin sabeorin nunmul jeojeun baege
Alih-alih sepatu,aku membeli bantal yang basah dengan air mata
구두 대신 사버린 눈물 젖은 배게
wae neon haengbokhago nan bulhaenghaeya haneun geonde
uh kenapa kau senang ketika aku tidak beruntung
왜 넌 행복하고 난 불행해야 하는 건데
daeche niga mwonde
siapa kau?
대체 니가 뭔데

DU DU DU DU DU DU DU
DU DU DU DU DU DU DU OH-OH-OH-OH-OH
DU DU DU DU DU DU DU
DU DU DU DU DU DU DU OH-OH-OH-OH-OH

BABY I JUST WANT YOU BACK
Sayang aku hanya ingin kau kembali
I WANT YOU BACK, I WANT YOU BACK
Aku ingin kau kembali, aku ingin kau kembali
BABY I KNOW IT’S TOO LAYE
Sayang aku tahu ini terlalu telat
IT’S JUST TOO LATE IT, JUST TOO LATE
Ini hanya terlalu telat, ini hanya terlalu telat

BABY I JUST WANT YOU BACK
Sayang aku hanya ingin kau kembali
I WANT YOU BACK, I WANT YOU BACK
Aku ingin kau kembali, aku ingin kau kembali
BABY I KNOW IT’S TOO LAYE
Sayang aku tahu ini terlalu telat
IT’S JUST TOO LATE IT, JUST TOO LATE
Ini hanya terlalu telat, ini hanya terlalu telat

ssawora bireo heeojyeora bireo
Aku berdo’a untuk pertengkaran, aku berdoa untuk putus
싸워라 빌어 헤어져라 빌어
naegero dasi dorawa dallago neul bireo
          Aku selalu berdoa agar kau kembali padaku
                                    내게로 다시 돌아와 달라고 늘 빌어
dongnemada georimada aesseo chaja danimyeo
Semua tetangga,semua jalan
동네마다 거리마다 애써 찾아 다니며
gyaene yojeum an johdeonde rago illeo
Aku mengunjungi dan memberitahu kalau kalian berdua melakukanya tidak baik
걔네 요즘 안 좋던데 라고 일러

guchahago jjijilhae na wollae jjijilhae mollasseo
Jadi lupuh dan pecundang-ish, Aku selalu jadi pecundang
구차하고 찌질해 나 원래 찌질해 몰랐어
neodo machangajiya nappeun gijibae
Aku tidak tahu, kau sama,kau gadis yang nakal
너도 마찬가지야 나쁜 기집애
naega deo jalhalge hanbeon manna jullae
Aku akan memperlakukanmu lebih baik,maukah kau menemuiku?
내가 더 잘할게 한번 만나 줄래
gwichanhge an halge jebal dorawajullae
Aku tidak akan mengganggu mu, apa kau mau kembali padaku?
귀찮게 안 할게 제발 돌아와줄래

BABY I HATE YOU BABY I LOVED YOU
Sayang aku benci padamu Sayang aku cinta padamu
MA BABY HATE YOU
Sayangku, aku membencimu
BABY LOVE YOU DU DU DU DU DU
Sayang,aku mencintaimu du du du du du
niga mwonde
Siapa kau?
니가 뭔데

Korean : music.daum.net
Rom : AlphaBunny
Indonesia : -Butterfly Lyric-


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] G-Dragon - WHO YOU?

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] G-Dragon - WHO YOU?, mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] G-Dragon - WHO YOU? dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2015/08/terjemahan-g-dragon-who-you.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.