[Terjamahan...] BIGBANG - Lies

[Terjamahan...] BIGBANG - Lies - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjamahan...] BIGBANG - Lies, Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjamahan...] BIGBANG - Lies
Judul lagu : [Terjamahan...] BIGBANG - Lies

lihat juga


[Terjamahan...] BIGBANG - Lies

BigBang (빅뱅) – Lies
Album : Always (Mini Album)


Yeoboseyo…
halo
여보세요
Yeoboseyo?
halo
여보세요?

[GD] Yeah, love is pain
Dedicated to all my broken-hearted people
One’s old a flame
Just scream my name
And I’m so sick of love songs
Yeah, I hate damn love songs, memento of ours

Geojitmal…
Bohong
거짓말

 [GD] Neujeun bam biga naeryeowa neol deryeowa
Saat larut malam, hujan turun dan membawa dirimu
늦은 밤 비가 내려와 널 데려와
Jeojeun gieok kkeute dwicheogyeo na
bergerak menuju kenangan yang menjadi basah pada akhirnya
젖은 기억 끝에 뒤척여 나
Neo eobsi jal sal su itdago
Tanpamu aku berkata bahwa aku dapat hidup dengan baik
너 없이 잘 살 수 있다고
Dajim hae bwado eojjeol su eobdago
meskipun aku mencoba berjanji, hal itu tidak dapat membantu
다짐 해 봐도 어쩔 수 없다고
Mothaneun suldo masigo
Bahkan aku dapat bermabuk-mabukan
못하는 술도 마시고
Sok taneun mam bamsae chaewo bwado
Aku mencoba mengisi hatiku yang terbakar semalaman
속 타는 맘 밤새 채워 봐도
Sirheo neo eomneun haruneun gireo bireo
Aku tidak suka, tanpamu hariku terasa panjang, aku mohon
싫어 너 없는 하루는 길어 빌어
Jebal itge haedallago (geojitmaliya)
Tolong lupakan, berubahlah bohong
제발 잊게 해달라고 (거짓말이야)

 [SR] Neo eomneun naegen useumi boiji anha
Tanpamu, aku tidak terlihat senyuman didiriku
너 없는 내겐 웃음이 보이지 않아
Nunmuljocha goiji anha
Bahkan airmata tidak mengalir
눈물조차 고이지 않아
Deoneun salgo sipji anha
Aku tidak ingin hidup lagi
더는 살고 싶지 않아

Yeotgatae yeol badge
Omong kosong, melukai perasaan
엿같애 열 받게
I’ll be right there Ne saenggake dorabeoril geot gatae
Aku akan ada di sana, aku pikir aku kembali ke dalam pikiranmu
I’ll be right there네 생각에 돌아버릴 것 같애
Bogo sipeunde bol suga eobde
Aku ingin melihatmu tetapi aku tak bisa
보고 싶은데 볼 수가 없데
Modu kkeutnatde
Apakah semua sudah berakhir
모두 끝났데
I’ll be right there
Aku akan berada di sana

---Reff---
I’m so sorry but I love you da geojitmal
Aku sangat minta maaf tetapi aku mencintaimu, semua bohong
I’m so sorry but I love you 다 거짓말이야
ijeya mollasseo ijeya arasseo nega piryohae
Aku dulu tidak tahu, sekarang aku tahu, aku membutuhkanmu
이제야 몰랐어 이제야 알았어 네가 필요해
I’m so sorry but I love you 날카로운 말
Aku sangat minta maaf tetapi aku mencintaimu, kata yang melukai
I’m so sorry but I love you nalkaroun mal
Hwatgime nado moreuge neol tteonabonaetjiman
Akupun tidak tahu, saat marah aku mencoba kembali padamu
홧김에 나도 모르게 널 떠나보냈지만

I’m so sorry but I love you da geojitmal
Aku minta maaf tetapi aku mencintaimu, semua bohong
I’m so sorry but I love you 다 거짓말
I’m so sorry (I’m sorry) but I love you (I love you more more)
Aku sangat minta maaf tetapi aku mencintaimu, (aku makin makin mencintaimu)
I’m so sorry but I love you nareul tteona
Aku sangat minta maaf tetapi aku mencintaimu, kembali padaku
I’m so sorry but I love you 나를 떠나
Cheoncheonhi ijeojullae Naega apahal su itge
Maukah kau perlahan-lahan melupakanku, aku dapat tersakiti
천천히 잊어줄래 내가 아파할 수 있게
--------------------

Geudael wihaeseo bulleowatdeon Nae modeun geol da bachin norae
Aku mempersembahkan seluruh lagu yang kunyanyikan untukmu
그댈 위해서 불러왔던 내 모든 걸 다 바친 노래
 (DS: Saramdeureun moreugetjyo)
orang-orang tidak tahu
사람들은 모르겠죠
 [TOP] Nan honja geu amudo amudo mollae
Aku sendiri, bahkan siapapun tidak ada yang tahu
난 혼자 그 아무도 아무도 몰래
Geurae naega haetdeon mareun geojitmal
Benar, aku mengatakan kebohongan
그래 내가 했던 말은 거짓말

Hollo namgyeojin witori Geu soge hemaeneun nae kkori
Penyendiri yang menyisakan kesendirian, di dalamnya diriku tersesat
홀로 남겨진 외톨이 그 속에 헤매는 내 꼴이
Jumeoni soge kkogitkkogit Jeobeo dun ibyeoreul hyanghan jjokji
Sebuah surat perpisahan terlipat kumal ada di kantongku
주머니 속에 꼬깃꼬깃 접어 둔 이별을 향한 쪽지
 (DS: Neon eoditnayo neol bureuneun seubgwando)
Kau ada di mana? aku terbiasa memanggilmu
넌 어딨나요 널 부르는 습관도
 [TOP] Nan dallajillae ijen da useo neomgilge
Aku akan berubah, Sekarang aku memberikan senyuman padamu
난 달라질래 이젠 다 웃어 넘길게

Repeat Reff

Oh oh oh oh oh
Modeunge kkumigil
Aku berharap semua hanya mimpi
모든게 꿈이길
Oh oh oh
Igeot bakke andoeneun naraseo
Karena aku tidak boleh melakukan selain hal itu
이것 밖에 안되는 나라서

Drop that beat…

DS] Ajikdo neoreul mot ijeo
Meskipun aku masih tidak dapat melupakanmu
아직도 너를 못 잊어
Ani pyeongsaengeul gado Jugeoseokkajido yeah
Tidak, hingga kematian bahkan seumur hidup
아니 평생을 가도 죽어서까지도
 [TY] Naega jun sangcheo amureonneunji
Aku mengobati luka yang diberikan olehmu
내가 준 상처 아물었는지
Mianhae amu geotdo haejun ge eomneun naraseo
Maaf, karena aku tidak memberikan apapun
미안해 아무 것도 해준 게 없는 나라서

Repeat Reff


Indonesian translation : http://haerajjang.wordpress.com


Demikianlah Artikel [Terjamahan...] BIGBANG - Lies

Itulah lirik lagunya [Terjamahan...] BIGBANG - Lies, mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjamahan...] BIGBANG - Lies dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2015/08/terjamahan-bigbang-lies.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.