[Terjemahan...] GG (GDragon&GreatPark) - Having An Affair

[Terjemahan...] GG (GDragon&GreatPark) - Having An Affair - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] GG (GDragon&GreatPark) - Having An Affair, Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] GG (GDragon&GreatPark) - Having An Affair
Judul lagu : [Terjemahan...] GG (GDragon&GreatPark) - Having An Affair

lihat juga


[Terjemahan...] GG (GDragon&GreatPark) - Having An Affair

GG (G-Dragon (지드래) & Park Myung Soo (박명수) (Feat. Park Bom (박봄)) - I Cheated / Having An Affair (nan baramnasseo) 우린 바람났어
Album : Infinite Challenge 무한도전


OH G-DRAGON (A YO GREAT PARK! mwohaeyo?)
OH G-DRAGON ( AYO GREAT PARK! Ada apa?)
OH G-DRAGON (A YO GREAT PARK! 뭐해요?)
ttakhi (oneul pati inneunde gachi gallaeyo?)
aku pulang (ada pesta malam ini, mau ikut?)
딱히 (오늘 파티 있는데 같이 갈래요?)
chaegimjil geoya? (YEAH)
kau mau bertanggung jawab? (YEAH)
책임질 거야? (YEAH)
han beon norabolkka? (YEAH) chulbaar~
kalau begitu mari kita berpesta? (YEAH)
한 번 놀아볼까? (YEAH) 출바알~

oneul bam na baramnasseo chingu ttara gangnam gasseo
malam ini aku siap untuk bersenang-senang, aku mengikuti temanku ke gangnam
오늘 밤 나 바람났어 친구 따라 강남 갔어
yeoreumdo dagawasseuni wangjaga dorawasseo
musim panas telah datang dan pangeran telah kembali
여름도 다가왔으니 왕자가 돌아왔어
nado jedaero baramnasseo nolgo sipeo andal nasseo
aku juga siap untuk bersenang-senang, ‘tak sabar menunggu pesta
나도 제대로 바람났어 놀고 싶어 안달 났어
yeolgwangui dogani sin naneun bunwigi urin jigeum yadannasseo
sensai panas, atmosfir kegembiraan, kami menginginkannya
열광의 도가니 신 나는 분위기 우린 지금 야단났어
nan baramnasseo
aku siap untuk bersenang-senang
난 바람났어
nan baramnasseo
aku siap untuk bersenang-senang
난 바람났어

mimi mianhae eomma yongseohae eomma
maafkan aku ibu, sungguh maafkan aku ibu
미미 미안해 엄마 용서해 엄마
oneul bam jeonhwa da kkeo I’M ON FIRE
aku harus mematikan handphoneku, I’M ON FIRE
오늘 밤 전화 다 꺼 I’M ON FIRE
urin jom bappa HEY minseo appa
kami sangat sibuk! Hey, Ayahnya Minsuh (myungsoo)
우린 좀 바빠 HEY 민서 아빠
useobwa hahaha hahaha heopae baram chasseo HUH
tertawalah hahahahahaha paru-paru kita penuh dengan tawa HUH
웃어봐 하하하 하하하 허파에 바람 찼어 HUH
nan baramnasseo
aku siap untuk bersenang-senang
난 바람났어
nan baramnasseo
aku siap untuk bersenang-senang
난 바람났어

---Reff---
oneul gateun SATURDAY NIGHT (SATURDAY NIGHT)
malam ini bersama-sama di MALAM SABTU (MINGGU MALAM)
오늘 같은 SATURDAY NIGHT (SATURDAY NIGHT)
michindeusi noneun geoya (UH-HUH!)
kita berpesta layaknya orang gila (UH-HUH!!)
미친듯이 노는 거야 (UH-HUH!)
OH BABY OH OH BABY (YEAH)

barama deo bureodao naegero
angin, silakan tiup aku menjauh
바람아 더 불어다오 내게로
han yeoreumui PARTY TONIGHT ttwieo nopi ganeun geoya
pesta malam hari di pertengahan musim panas dan lompatlah lebih tinggi
한 여름의 PARTY TONIGHT 뛰어 높이 가는 거야
OH BABY OH OH BABY
haneureul nalja
kita terbang dilangit
하늘을 날자
--------------------

LET’S GO LET’S GO LET’S GO LET’S GO LET’S GO COME ON!

oneul bam tto baram nasseo chingu ttara gangbuk gasseo
malam ini sekali lagi, aku siap untuk bersenang-senang, aku mengikuti temanku ke kangbook
오늘 밤 또 바람 났어 친구 따라 강북 갔어
UV neon itaewon gasseo? uri dureun hongdaee wasseo
UV, kau pergi ke leetaewon? kita berdua pergi ke Hongdae
UV 넌 이태원 갔어? 우리 둘은 홍대에 왔어
balbadage buri nasseo jeongsin nagan uriraseo
kakiku terbakar, dan kewarasan pergi dari kami
발바닥에 불이 났어 정신 나간 우리라서
na oraenmane mul mannasseo mulgogin jul arasseo
kami seperti ikan yang bertemu dengan air
나 오랜만에 물 만났어 물고긴 줄 알았어

maeryeogi neomchyeo seutail meotjyeo SWAG SWAG
kami penuh daya tarik, kami sangat stylish, SWAG SWAG
매력이 넘쳐 스타일 멋져 SWAG SWAG
donghaedo beonjjeok seohaedo beonjjeok
kita berada dipantai timur, maka kita ke pantai barat
동해도 번쩍 서해도 번쩍
ireon namjadeul mannabwasseo? SWAG~ urin baramnasseo
kau telah melihat semua orang seperti kami SWAG kami siap untuk bersenang-senang
이런 남자들 만나봤어? SWAG~ 우린 바람났어
urin baramnasseo
kami siap untuk berpesta
우린 바람났어
urin baramnasseo
kami siap untuk berpesta
우린 바람났어
urin baramnasseo
kami siap untuk berpesta
우린 바람났어

Repeat Reff

neutbaram nasseo
kami terlambat tapi siap untuk berpesta

늦바람 났어

-Butterfly Lyric-


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] GG (GDragon&GreatPark) - Having An Affair

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] GG (GDragon&GreatPark) - Having An Affair, mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] GG (GDragon&GreatPark) - Having An Affair dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2015/08/terjemahan-gg-gdragon-having-affair.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.