[Terjemahan...] DaVichi - This Love

[Terjemahan...] DaVichi - This Love - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] DaVichi - This Love, Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] DaVichi - This Love
Judul lagu : [Terjemahan...] DaVichi - This Love

lihat juga


[Terjemahan...] DaVichi - This Love


DAVICHI (다비치) – This Love (이 사랑)
OST Descendants of the Sun (태양의 후예) Part 3
 
siganeul doedollimyeon
jka aku memutar kembali waktu
시간을 되돌리면
gieokdo jiwojilkka
akankah kenangan terhapus juga?
기억도 지워질까
haebol sudo eopsneun maldeureul
aku ‘tak mencoba melakukannya
해볼 수도 없는 말들을
naebaetneun geol ara
bahkan ketika aku bisa, aku tau itu
내뱉는 걸 알아

neol himdeulge haessgo
aku mengatakan ini dari rasa bersalahku
널 힘들게 했고
nunmullo salge haessdeon
karena membuat hal-hal sulit bagimu
눈물로 살게 했던
mianhan maeume geureon geoya
maaf membuatmu berlinang air mata
미안한 마음에 그런 거야

hajiman nan marya
akan tetapi untukku
하지만 난 말야
neoui bakkeseon sal su eopseo
aku ‘tak bisa hidup diluar garismu
너의 밖에선 살 수 없어

naegen neo hanaro muldeun
untukku yang sekali diwarnai olehmu
내겐 너 하나로 물든
siganmani heulleogal ppuniya
hanya kali ini saja, biarkan terlewati
시간만이 흘러갈 뿐이야

---Reff---
saranghaeyo. gomawoyo
aku mencintaimu dan terimakasih
사랑해요. 고마워요
ttatteushage nareul anajwo
kau menggenggamku begitu hangat
따뜻하게 나를 안아줘
i sarang ttaemae naneun sal su isseo
aku bisa hidup hanya karena cinta ini
이 사랑 때매 나는 살 수 있어
-------------------

sarangeun geureongabwa
cinta itu memang seperti ini
사랑은 그런가봐
museun mareul haebwado
tidak perduli apapun yang kau katakan
무슨 말을 해봐도
chaewojiji anheun geot gateun maeumi deunabwa
pikiran-pikiran, tidak akan terasa terisi penuh
채워지지 않은 것 같은 마음이 드나봐

nae yoksimirago dasi saenggageul haebwado
bahkan jika berpikir ini hanyalah keserakahanku
내 욕심이라고 다시 생각을 해봐도
geu maeum swipge sarajiji anha
perasaan ini tidak akan pergi dengan mudah
그 마음 쉽게 사라지지 않아

---##---
aljanha nan marya
kau tau, bagiku
알잖아 난 말야
neoui bakkeseon sal su eopseo
aku ‘tak akan bisa hidup diluar garismu
너의 밖에선 살 수 없어

naegen neo hanaro muldeun
bagiku, yang telah terwarnai olehmu
내겐 너 하나로 물든
siganmani heulleogal ppuniya
hanya kali ini biarkan mengalir
시간만이 흘러갈 뿐이야
------------------

Repeat Reff

doragado dasi gyeondil su isseulkka
jika aku kembali, akankah ‘ku bisa menanggungnya?
돌아가도 다시 견딜 수 있을까
neomu himdeuldeon sigandeul
semua masa-masa paling sulit?
너무 힘들던 시간들

heundeulliji anheun neoreul bol ttaemyeon
ketika aku melihatmu ‘tak tergoyahkan
흔들리지 않은 너를 볼 때면
tteollineun nae ipsuri
aku bergetar
떨리는 내 입술이

dururu..dururu..
두루루..두루루..

Repeat ##
Repeat Reff
sarang ttaemae naneun sal su isseo
aku bisa hidup hanya karena cinta ini
사랑 때매 나는 살 수 있어

Indonesia : -ButterflyLyric-
Rom : iLyricsBuzz
Hangul : music naver
English : popgasa


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] DaVichi - This Love

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] DaVichi - This Love, mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] DaVichi - This Love dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2016/04/terjemahan-davichi-this-love.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.