[Terjemahan...] (t) Yoon Mirae - Always (DotS OST)

[Terjemahan...] (t) Yoon Mirae - Always (DotS OST) - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] (t) Yoon Mirae - Always (DotS OST), Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] (t) Yoon Mirae - Always (DotS OST)
Judul lagu : [Terjemahan...] (t) Yoon Mirae - Always (DotS OST)

lihat juga


[Terjemahan...] (t) Yoon Mirae - Always (DotS OST)


 (t) Yoonmirae (윤미래) – Always
OST Descendants of the Sun (태양의 후예) Part 1


geudaereul barabol ttaemyeon modeun ge meomchujyo
Ketika aku melihatmu, semuanya terasa berhenti
그대를 바라볼 때면 모든 게 멈추죠
eonjebuteonji nado moreugeyeossjyo
Aku tidak tau sejak kapan
언제부턴지 나도 모르게였죠

eoneu nal kkumcheoreom geudae dagawa
Suatu hari, kau datang padaku seperti mimpi
어느 날 꿈처럼 그대 다가와
nae mameul heundeuljyo
Kau mengguncang hatiku
내 맘을 흔들죠
unmyeongiran geol naneun neukkyeossjyo
Aku tau itu adalah takdir
운명이란 걸 나는 느꼈죠

---Reff---
I Love You
Aku mencintaimu
deutgo inayo
Apakah kau mendengarku?
듣고 있나요
Only You
Hanya dirimu
nuneul gamabwayo.
Tutuplah kedua matamu
눈을 감아봐요.
---------------------
barame heutnallyeo on geudae sarang
Cintamu datang dan menyebar bersama angin
바람에 흩날려 온 그대 사랑
whenever, wherever you are
Kapanpun, dimanapun kau berada
whenever, wherever you are
Kapanpun, dimanapun kau berada

ohohoh love, love, love
Oh oh oh cinta, cinta, cinta

eojjeoda naega neol saranghaesseulkka
Bagaimana aku bisa mencintaimu?
어쩌다 내가 널 사랑했을까
mireonaeryeo haedo nae gaseumi neol arabwasseulkka
Aku mencoba mendorongmu keluar tapi hatiku mengakuimu
밀어내려 해도 내 가슴이 널 알아봤을까

Repeat Reff
modeun ge byeonhaedo byeonhaji anha
Bahkan jika semuanya berubah, ini ‘tak akan berubah
모든 게 변해도 변하지 않아
neon naui, nan neoui sarang
Andaikan aku, aku adalah cintamu
넌 나의, 난 너의 사랑

geudae jogeum doraondaedo
Bahkan jika kau mengambil sedikit waktu ‘tuk kembali
그대 조금 돌아온대도
dasi nareul seuchyeojinadeorado
Bahkan jika kau melewatiku
다시 나를 스쳐지나더라도
gwaenchanhayo geudael wihae naega yeogi isseulge
Tidak apa-apa, aku akan berada disini untukmu
괜찮아요 그댈 위해 내가 여기 있을게

I Love You
Aku mencintaimu
ijji marayo.
Jangan lupa
잊지 말아요.
Only You
Hanya dirimu
nae nunmurui gobaek.
Pengakuan air mataku
내 눈물의 고백.

barame heutnallyeo on geudae sarang
cintamu datang dan menyebar bersama angin
바람에 흩날려 온 그대 사랑
whenever, wherever you are
kapanpun, dimanapun kau berada
whenever, wherever you are
kapanpun, dimanapun kau berada

Indonesia : -ButterflyLyric-
Rom : iLyricsBuzz
Hangul : music naver
English : popgasa



Demikianlah Artikel [Terjemahan...] (t) Yoon Mirae - Always (DotS OST)

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] (t) Yoon Mirae - Always (DotS OST), mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] (t) Yoon Mirae - Always (DotS OST) dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2016/04/terjemahan-t-yoon-mirae-always-dots-ost.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.