[Terjemahan...] LYn - With You

[Terjemahan...] LYn - With You - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] LYn - With You, Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] LYn - With You
Judul lagu : [Terjemahan...] LYn - With You

lihat juga


[Terjemahan...] LYn - With You


LYn (린) – With You
OST Descendants of the Sun (태양의 후예) Part 7


Here I am neukkinayo
Aku disini, bisakah kau merasakannya?
Here I am 느끼나요
sumgyeowassdeon naui maeumeul
Hatiku tersembunyi
숨겨왔던 나의 마음을
hoksi apeulkka bwa geudae gyeoteseo
Ini menyakitkan, aku tinggal disisimu
혹시 아플까 봐 그대 곁에서

Here I am deullinayo
Aku disini, bisakah kau mendengarnya?
Here I am 들리나요
nae gaseumui jageun tteollimdeul
Getaran kecil hatiku
내 가슴의 작은 떨림들
sarangin geogessjyo igeon I think of you
Ini mungkin cinta, aku memikirkanmu
사랑인 거겠죠 이건 I think of you

---Reff---
Always love you in my heart
Selalu mencintaimu didalam hatiku
geudaeneun anayo
Apakah kau tau?
그대는 아나요
seuchyeo ganeun modeun ge sarangijyo
Segala sesuatu yang terlewat adalah cinta
스쳐 가는 모든 게 사랑이죠
hangeoreum mulleoseon
Kau mengambil langkah mundur
한걸음 물러선
-------------------
nareul anajun han saram
Dan kau memelukku dipelukanmu
나를 안아준 한 사람

I‘m dreaming to be with you
Aku bermimpi bersamamu
dan hanain geojyo
Hanya satu dan satu-satunya
단 하나인 거죠
nal jikyeojul geudaereul mideoyo
Aku percaya kau akan melindungiku
날 지켜줄 그대를 믿어요
i mami dachiji anhge nan eonjena
Aku akan elalu bersamamu sehingga hatiku ‘tak akan tersakiti
이 맘이 다치지 않게 난 언제나
To be with you
Bersamamu

nae mami bureooneun chagaun baram soge isseul ttae
Ketika hatiku merasakan angin yang dingin
내 맘이 불어오는 차가운 바람 속에 있을 때
geudaereul boassjyo
Aku melihatmu
그대를 보았죠
naegen sarangijyo
Ini adalah cinta
내겐 사랑이죠

Always love you in my heart
Selalu mencintaimu didalam hatiku
geudaeneun anayo
Apakah kau tau?
그대는 아나요
seuchyeo ganeun modeun ge sarangijyo
Segala sesuatu yang terlewat adalah cinta
스쳐 가는 모든 게 사랑이죠
hangeoreum mulleoseon nareul
Kau mengambil langkah untuk mundur
한걸음 물러선 나를
anajun saram geudaejyo
Dan kau memelukku dipelukanmu
안아준 사람 그대죠

eonjena geudae gyeoteseo balkge bichwojulge.
Aku akan selalu bersinar terang disebelahmu
언제나 그대 곁에서 밝게 비춰줄게.
jeo byeolcheoreom
Seperti bintang
저 별처럼

Repeat Reff1
nareul anajun han saram
Dan kau memelukku dipelukanmu

I‘m dreaming to be with you
Aku bermimpi untuk bisa bersamamu
dan hanain geojyo
Hanya kau satu-satunya
단 하나인 거죠
nal damajul geudaereul mideoyo
Aku percaya kau akan melindungiku
날 담아줄 그대를 믿어요
i mami dachiji anhge nan eonjena
Aku selalu bersamamu, jadi hatiku ‘tak akan tersakiti
이 맘이 다치지 않게 난 언제나
To be with you
Bersamamu

Indonesia –ButterflyLyric–
Rom : iLyricsBuzz
Hangul : music naver

English : popgasa




Demikianlah Artikel [Terjemahan...] LYn - With You

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] LYn - With You, mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] LYn - With You dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2016/04/terjemahan-lyn-with-you.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.