[Terjemahan...] Kyuhyun - Where I Put My Heart (One More Happy Ending OST)

[Terjemahan...] Kyuhyun - Where I Put My Heart (One More Happy Ending OST) - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] Kyuhyun - Where I Put My Heart (One More Happy Ending OST), Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] Kyuhyun - Where I Put My Heart (One More Happy Ending OST)
Judul lagu : [Terjemahan...] Kyuhyun - Where I Put My Heart (One More Happy Ending OST)

lihat juga


[Terjemahan...] Kyuhyun - Where I Put My Heart (One More Happy Ending OST)

Kyuhyun (규현) - Where I Put My Heart (내 맘은 어디에 두죠)
ONE MORE HAPPY ENDING (Hanbeon Deo Haepiending) 한번 더 해피엔딩 OST
Part 5


geumareul anayo
apa kau tau pepatah ini
그말을 아나요
sarangeun duriseo
cinta adalah ketika
사랑은 둘이서
gateun banghyangeul boneun georago
dua orang melihat kearah yang sama
같은 방향을 보는 거라고
maeil nan dwieseo (honjaseo) geunyeoga
setiap hari, dari belakang
매일 난 뒤에서 (혼자서) 그녀가
boneungot mollae gati tto baraboneyo
diam-diam aku melihat kearah diaman dia terlihat sekali lagi
보는곳 몰래 같이 또 바라보네요

ttara galsurok nunmuri nago
semakin aku mengikutinya, air mataku jatuh
따라 갈수록 눈물이 나고
gakkaulsurok geuriwo jineun
semakin kita mendekat, semakin aku merindukanmu
가까울수록 그리워 지는

---Reff---
nae mameun eodie dujyo
dimanakan aku meletakan hatiku
내 맘은 어디에 두죠
eodie biwoya hajyo
dimana aku mengosongkannya
어디에 비워야 하죠
gadeukhi deo gadeukhi chaewojigiman haneunde
ketika terisi, akan terisi semakin dalam
가득히 더 가득히 채워지기만 하는데

naemameun eodiro gajyo
kemana hatiku pergi
내맘은 어디로 가죠
eodie beoryeoya hajyo o
kemana aku melemparkannya
어디에 버려야 하죠 오
hayeom eopsi ssahineun geudaereul
kau telah membangunnya tanpa henti
하염 없이 쌓이는 그대를
--------------------

eotteohge boilji
bagaimana kau melihatku
어떻게 보일지
manheun saenggaksoge
diantara begitu banyaknya pikiran
많은 생각속에
cheoncheonhi bareul olmgijyo nege
aku perlahan-lahan berjalan menujumu
천천히 발을 옮기죠 네게
sojunghan sarangi
cinta berhargaku
소중한 사랑이
mianhan maeumeul neomeo ijen
sekarang melampaui hatiku, maaf
미안한 마음을 넘어 이젠
ireohge malhaeyo
jadi aku memberitaumu seperti ini
이렇게 말해요

ttara galsurok nunmuri nago
semakin aku mengikutinya, air mataku jatuh
따라 갈수록 눈물이 나고
gakkaulsurok geuriwo jineun
semakin kita mendekat, semakin aku merindukanmu
가까울수록 그리워 지는

Repeat Reff

Indonesia : -ButterflyLyric-
Credit :



Demikianlah Artikel [Terjemahan...] Kyuhyun - Where I Put My Heart (One More Happy Ending OST)

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] Kyuhyun - Where I Put My Heart (One More Happy Ending OST), mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] Kyuhyun - Where I Put My Heart (One More Happy Ending OST) dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2016/04/terjemahan-kyuhyun-where-i-put-my-heart.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.