[Terjemahan...] Kyuhyun - Two Yoo Project – Sugar Man Part.21

[Terjemahan...] Kyuhyun - Two Yoo Project – Sugar Man Part.21 - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] Kyuhyun - Two Yoo Project – Sugar Man Part.21, Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] Kyuhyun - Two Yoo Project – Sugar Man Part.21
Judul lagu : [Terjemahan...] Kyuhyun - Two Yoo Project – Sugar Man Part.21

lihat juga


[Terjemahan...] Kyuhyun - Two Yoo Project – Sugar Man Part.21

Kyuhyun (규현)  – 한 사람을 사랑했네 (Love The Person)
Two Yoo Project Sugar Man Part.21
2016-03-09
 
geureon seulpeun eolgul haji ma
jangan membuat wajah yang sedih
그런 슬픈 얼굴 하지 마
gwaenchanhajil geoya naneun
aku akan baik-baik saja
괜찮아질 거야 나는
tteonagal ttaen geunyang tteonaga
ketika aku meninggalkanmu, maka pergilah
떠나갈 땐 그냥 떠나가
dwidoraboji ma jebal
jangan melihat kebelang, ‘kumohon
뒤돌아보지 마 제발

neoreul chueokhae geuriwohaneun geon
kenangan tentangmu dan jugga kehilangan dirimu
너를 추억해 그리워하는 건
geunyang naegen ilsangiya
hanya akan menjadi rutinitas keseharianku
그냥 내겐 일상이야
amureohji anha
seakan ‘tak ada masalah
아무렇지 않아

heona neoreul geurimyeo nungamji anha
bagaimanapun aku ‘tak akan menunjukannya
허나 너를 그리며 눈감지 않아
goyeo issneun nunmuri heulleonaerilkkabwa
takut akan membuat aliran air mata (menangis)
고여 있는 눈물이 흘러내릴까봐

---Reff---
han sarameul saranghae-ne geuriwohae-ne
aku mencintai satu orang, aku hanya merindukan satu orang
한 사람을 사랑했네 그리워했네
geureon geunyeoga tteonagane
dan gadis itu telah meninggalkanku
그런 그녀가 떠나가네
useum jisgo sipeo
walau aku ingin tersenyum
웃음 짓고 싶어
gipeun naui jeolmangeul geunyeoga bol su eopsge
jadi dia ‘tak akan bisa melihat keputusasaanku yang mendalam
깊은 나의 절망을 그녀가 볼 수 없게
----------------------

seulpeun ttaen dareun saenggakhamyeo salge
disaat aku sedih, aku akan memikirkan sesuatu yang lain
슬픈 땐 다른 생각하며 살게
apaol ttaen apeumeul samkimyeonseo salge
ketika sakit, aku akan menelan semua itu dan pergi
아파올 땐 아픔을 삼키면서 살게
naneun ohiryeo nega neomu geokjeong dwae
sebaliknya, aku lebih mengkhawatirkanmu
나는 오히려 네가 너무 걱정 돼
geu sarame gyeoteseo nareul geurilkkabwa
meskipun kau telah berada disisinya
그 사람에 곁에서 나를 그릴까봐

Repeat Reff

geokjeong haji ma nan gwaenchanhajil geoya
jangan khawatir, aku pasti akan baik-baik saja
걱정 하지 마 난 괜찮아질 거야
ireon nal jiwobeoryeo gieok soge ne salme
hapuslah aku dari kenangan dan kehidupanmu
이런 날 지워버려 기억 속에 네 삶에

han sarami tteonagane baraman bone
satu orang itu, satu orang yang telah meninggalkanku
한 사람이 떠나가네 바라만 보네
geugose naega namgyeojyeossne
jika kau menoleh kembali, aku masih berdiri disini
그곳에 내가 남겨졌네
umjigil su eopseo
aku ‘tak bisa bergerak
움직일 수 없어
ulmeogineun eokkaereul
karena kau mungkin akan melihat
울먹이는 어깨를
neoege deulkilkkabwa
isak tangisku dan bahuku yang gemetar
너에게 들킬까봐
na kkeutnae gajil su eopseul neonikka
karena itu sejak denganmu, aku ‘tak ‘kan bisa sampai akhir
나 끝내 가질 수 없을 너니까

Indonesia -Butterfly Lyric-


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] Kyuhyun - Two Yoo Project – Sugar Man Part.21

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] Kyuhyun - Two Yoo Project – Sugar Man Part.21, mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] Kyuhyun - Two Yoo Project – Sugar Man Part.21 dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2016/04/terjemahan-kyuhyun-two-yoo-project.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.