[Terjemahan...] CNBLUE - STAY SOBER

[Terjemahan...] CNBLUE - STAY SOBER - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] CNBLUE - STAY SOBER, Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] CNBLUE - STAY SOBER
Judul lagu : [Terjemahan...] CNBLUE - STAY SOBER

lihat juga


[Terjemahan...] CNBLUE - STAY SOBER

CNBLUE (씨엔블루) – STAY SOBER
Album : WHITE (Single)

Baby, I'm going back to you
Sayang, aku akan kembali padamu
You never call me no more, oh my love
Kau ‘tak pernah menghubungiku lagi, Oh my love
Baby, you say you love me too
Sayang, kau mengatakan kau juga mencintaiku
You say that when your drunken, oh my love
Kau mengatakannya ketika kau mabuk, Oh my love

Girl, let me love you sober
Girl, biarkan aku mencintaimu saat sadar
Baby, Kiss me one more time
Sayang, cium aku sekali lagi
I just wanna see the purple in your eyes
Aku hanya ingin melihat ke-unguan dimatamu

---Reff---
We gonna stay sober, baby
Kita akan tetap sadar, sayang
Don't get drunk no more
Jangan mabuk lagi
Baby, please remember me
Sayang, tolong ingatlah aku

I'm gonna love you sober, baby
Aku akan mencintaimu saat sadar, sayang
I ain't drinking no more
Aku tidak pernah minum lebih
You never ever getting out of my life
Kau ‘tak pernah keluar dari hidupku
Let's stay sober tonight
Mari kita tetap sadar malam ini
Let's stay sober tonight
Mari kita tetap sadar malam ini
--------------------

You stay drunk when you wanna love
Kau akan mabuk ketika kau menginginkan cinta
You said you cannot trust me, oh my love
Kau bilang kau ‘tak bisa percaya padaku, Oh my love
Baby, wanna go back to you
Sayang, ingin kembali padamu
You never ever break my heart, my love
Kau ‘tak pernah mematahkan hatiku, cintaku

Girl, we were never over
Girl, kita ‘tak pernah berlebihan
Baby, kiss me one more time
Sayang, cium aku sekali lagi
I just wanna see the purple in your eyes
Aku hanya ingin melihat ke-unguan dimatamu

Repeat Reff
Repeat Reff

Let's stay sober tonight
Mari kita tetap sadar malam ini
Let's stay sober tonight.
Mari kita tetap sadar malam ini.


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] CNBLUE - STAY SOBER

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] CNBLUE - STAY SOBER, mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] CNBLUE - STAY SOBER dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2015/09/terjemahan-cnblue-stay-sober.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.