[Terjemahan...] CNBLUE - IRONY

[Terjemahan...] CNBLUE - IRONY - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] CNBLUE - IRONY, Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] CNBLUE - IRONY
Judul lagu : [Terjemahan...] CNBLUE - IRONY

lihat juga


[Terjemahan...] CNBLUE - IRONY

CNBLUE (씨엔블루) – IRONY (Lee Jong Hyun (이종현))
Album : WHITE (Single)


Even though I saw you from behind before
Bahkan meskipun aku melihatmu dari belakang sebelumnya
I was not so bad
Aku merasa ‘tak terlalu buruk
But I can't feel happy any more
Tapi aku ‘tak lagi merasakan kebahagiaan
Tonight
Malam ini

Even though I see you in front of me now
Bahkan meskipun aku melihatmu didepan sekarang
I don't wanna stay
Aku ‘tak mau tinggal
'Cause I can't feel your warmth any more
Karena aku ‘tak lagi merasakan kehangatanmu
Do you know?
Taukah kau?

---Reff1---
Everything's ironic. Hold me
Semuanya menjadi ironis, tahanlah aku
I wanna feel your truth every time
Aku ingin merasakan kebenaranmu setiap waktu
Irony. Hold me
Ironis, tahanlah aku
All I want is to hold you every day
Semua yang ‘ku inginkan hanyalah ‘tuk menggenggammu setiap hari
My love's black
Cinta hitamku
Don't just leave me alone... Don't leave
Jangan tinggalkan aku sendiri… jangan pergi
My love, don't let me leave
Cintaku, jangan tinggalkan aku
--------------------

Our love will become grey, before we know it
Cinta kita menjadi abu-abu sebelum kita mengetahui itu
I do feel strange
Aku merasa aneh
It will not light our love any more
Cinta kita ini ‘tak lagi menyala
Do you know?
Taukah kau?

---Reff2---
Little too ironic, don't you?
Sedikit ironis, bukan?
How can I want your love any more?
Bagaimana aku bisa menginginkan cintamu lagi?
Irony. Hold me
Ironis, tahanlah aku
All I want is to love you every day
Semua yang ‘ku inginkan adalah mencintaimu setiap hari
My love, hear me
Cintaku, dengar aku
Don't just leave me alone. Don't leave
Jangan tinggalkan aku sendiri, jangan pergi
My love, don't let me leave
Cintaku, jangan tinggalkan aku
--------------------

Repeat Reff1
Repeat Reff2


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] CNBLUE - IRONY

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] CNBLUE - IRONY, mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] CNBLUE - IRONY dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2015/09/terjemahan-cnblue-irony.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.