Terjemahan Lagu Nasi Padang Kvitland

Terjemahan Lagu Nasi Padang Kvitland - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Terjemahan Lagu Nasi Padang Kvitland, Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : Terjemahan Lagu Nasi Padang Kvitland
Judul lagu : Terjemahan Lagu Nasi Padang Kvitland

lihat juga


Terjemahan Lagu Nasi Padang Kvitland

Terjemahan Lagu Nasi Padang. Aha...buat kamu yang suka nasi padang ada lagu dari bule asal Norwegia yang patut untuk diapresiasi. Sangat menarik walau berita ini sudah lama dan terkesan basi namun bang mimin pengen saja (bahkan sudah terlambat mungkin) untuk mengangkat dan menerjemahkan lagu ini, tapi biar ajalah yang penting dua jempol aja buat karya Audun Kvitland Røstad asal Norwegia ini.

Cerita,  sibule ini lagi pergi pelesir ke negeri Indonesia, ke Jakarta, Bali, Lombok dan Labuan Bajo pada Bulan Juli lalu dan sempat merasakan makanan kuliner khas Sumatera Barat yang biasa disebut dengan Nasi Padang eee.. ternyata entah kena angin apa tiba-tiba saja dia malah menggubah sebuah lagu yang "cute" tentang masakan khas Sumatera Barat ini (nasi padang). Meski lagu ini terkesan tidak terlalu serius dan santai saja tapi memang begitu ekspresinya. Dibikin enak aja!

Okeh buat kamu yang pengen tahu lirik dan juga terjemahan sederhananya simak sampai bawah ya. Sebelumnya simak juga tentang Terjemah Lirik Let Me Love You Dj Snake feat Justin Bieber


Nasi Padang

I still remember when i tasted you
Masih aku ingat saat pertama kali aku merasakanmu

I wouldn't believe that is good be true
Tidak ku percaya bahwa ini nyata

It was the first time in my life
Pertama kali dalam hidupku


And if you a human,
Jika kau adalah manusia

I would make you my wife
Akan aku jadikan kau istriku


Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang


It's the best thing you will love the taste
Sangat luar biasa dan kau pasti akan menyukai rasanya

If you never tasted
Jika kau belum pernah merasakannya

It's a big this grace
Itu akan menjadi kesalahan besar

I'm a biggest fan
Aku adalah penggemar beratmu

Just remember one thing
Ingatlah satu hal

You may to food with your hand
Kau boleh makan dengan menggunakan jari tanganmu


Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang


If I'm closing my eyes
Jika kututup mataku

I feel the taste on my lips
Aku rasakan cita rasanya di bibirku

I can feel the kobokan on my fingertip
Aku bisa rasakan kobokan di jari-jariku

And I really thing your silly
Dan aku pikir kau bodoh

If you leaned the table without tasted the chili
Jika kau duduk di depan mejanya tidak merasakan rasa cabe


Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang


I like it like a bee likes honey
Aku suka seperti lebah suka madu

I like it like everyone likes money
Aku suka seperti setiap orang suka uang

I like it like the kids like their bunny
Aku suka seperti anak kecil suka kelinci

I like it if is rainy or sunny
Aku suka walau siang atau malam


Replay


I like it like...
Aku menyukainya


Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang

Nasi Padang

Demikian lirik dan terjemahan bebas Nasi Padang, bisa kamu temukan di link
http://lirikwesternindo.blogspot.com/2016/11/terjemahan-lagu-nasi-padang-kvitland.html
Semoga sobat terhibur, thanks!



Demikianlah Artikel Terjemahan Lagu Nasi Padang Kvitland

Itulah lirik lagunya Terjemahan Lagu Nasi Padang Kvitland, mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel Terjemahan Lagu Nasi Padang Kvitland dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2016/11/terjemahan-lagu-nasi-padang-kvitland.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.