[Terjemahan...] K.Will - Come To Me

[Terjemahan...] K.Will - Come To Me - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] K.Will - Come To Me , Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] K.Will - Come To Me
Judul lagu : [Terjemahan...] K.Will - Come To Me

lihat juga


[Terjemahan...] K.Will - Come To Me

K.Will (케이윌) - Come To Me (내게 와줘서) (Yong Pal OST Part.5)
Yong Pal (용팔이) OST Part 5

geudaen jul arassjyo cheoeum bwassdeon geu sungan
aku tau itu kau, saat pertama kali aku melihat dirimu
그댄 알았죠 처음 봤던 순간
sumi meojeul deut simjangi meomchwobeoryeossjyo
seakan-akan hatiku membeku dan napasku terhenti
숨이 멎을 심장이 멈춰버렸죠
na hanajocha beogeopdeon naega geudaereul
aku kewalahan oleh diriku sendiri
하나조차버겁던 내가 그대를
geuriwo neul haruharu barabwasseossjyo
dan sekarang aku merindukanmu setiap hari
그리워 하루하루바라봤었죠

---Reff---
gomawoyo geudae naege wajwoseo
terimakasih karena telah datang padaku
고마워요그대 내게 와줘서
geudae hanamyeon chungbunhande naegen
hanya dirimu saja sudah cukup untukku
그대 하나면 충분한데내겐
amugeosdo baral geosi eopsjyo
aku tidak punya keinginan apa-apa lagi
아무것도바랄 것이 없죠

neul geudae gyeoteseo useojulge
aku akan selalu tersenyum seperti ini disisimu
그대 곁에서 웃어줄게
ireon nae mam arajwo
‘ku mohon ketahuilah bagaimana hatiku
이런 알아줘
geogi baro baro naega isseulge
aku disini, akan selalu disini
거기 바로 바로 내가 있을게
-------------------

anin jul arassjyo cheoeum bwassdeon geu sungan
aku pikir itu ‘tak akan mungkin, saat pertama kali melihatmu
아닌 알았죠 처음 봤던 순간
eotteohge geudae naegero dagawasseulkka
bagaimana kau datang padaku?
어떻게 그대 내게로 다가왔을까
su manheun nareul himdeulge beotyeowassneunde
aku berjuang untuk bertahan melalui hari yang ‘tak terhitung jumlahnya
많은 날을 힘들게 버텨왔는데
geudaega dagaol jureun na mollassdeon geojyo
jadi aku ‘tak pernah tau kau akan datang padaku
그대가 다가올 줄은 몰랐던 거죠

Repeat Reff

dorabomyeon hangsang geogi isseul kkeoya naega
jika kau berbalik, aku akan selalu berada disana
돌아보면항상 거기 있을 꺼야 내가
eonjedeun doraol su issdorok
sehingga kau akan selalu bisa kembali padaku
언제든 돌아올 있도록
manheun saramdeul geu junge seororeul chajeun uricheoreom
sama seperti bagaimana kita menemukan satu sama lain diantara sekian banyak orang
많은 사람들 중에 서로를 찾은 우리처럼
haengbokhal su issge hamkke hal su issge
kita akan bisa bahagia, kita akan selalu bersama-sama
행복할 있게 함께 있게

yaksokhaeyo nunmul heulliji anhge
aku berjanji padamu, kau ‘tak akan lagi meneteskan air mata
약속해요눈물 흘리지 않게
geudae apeuji anhge halge maeil
aku ‘tak akan menyakitimu
그대 아프지 않게 할게 매일
i modeun ge naegen gijeogijyo
semua ini seperti sebuah keajaiban untukku
모든 내겐 기적이죠

neul geudae gyeoteseo jikyeojulge
aku akan selalu melindungimu tepat disisimu
그대 곁에서 지켜줄게
ireon nae mam arajwo
‘kumohon ketahuilah hatiku
이런 알아줘
ijen nae son nae soneul jabajwo
sekarang peganglah tanganku
이젠 손을 잡아줘

amugeosdo baral geosi eopsjyo
aku ‘tak punya keinginan apa-apa lagi
아무것도바랄 것이 없죠
neul geudae gyeoteseo useojulge
aku akan selalu tersenyum tepat disebelahmu
그대 곁에서 웃어줄게
ireon nae mam arajwo
ketahuilah hatiku
이런 알아줘
geogi baro baro naega isseulge
aku akan berada disini
거기 바로 바로 내가 있을게

Credit : 
Terjemahan Indonesia : -Butterfly Lyric-
English : Popgasa.com


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] K.Will - Come To Me

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] K.Will - Come To Me , mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] K.Will - Come To Me dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2016/11/terjemahan-kwill-come-to-me.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.