[Terjemahan...] M.C The Max - Wind Beneath Your Wings

[Terjemahan...] M.C The Max - Wind Beneath Your Wings - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] M.C The Max - Wind Beneath Your Wings, Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] M.C The Max - Wind Beneath Your Wings
Judul lagu : [Terjemahan...] M.C The Max - Wind Beneath Your Wings

lihat juga


[Terjemahan...] M.C The Max - Wind Beneath Your Wings


M.C THE MAX (엠씨더맥스) – Wind Beneath Your Wings (그대, 바람이 되어)
OST Descendants of the Sun (태양의 후예) Part 9

naega jageun barami doeeo
aku akan menjadi hembusan kecil angin
내가 작은 바람이 되어
gamanhi geudae dwieseo jamsi gidaebonda.
diam-diam bersandar dipunggungmu sejenak
가만히 그대 뒤에서 잠시 기대본다.
seuchideut uyeonhi baramedo geudae
jadi bahkan jika kebetulan angin bertiup
스치듯 우연히 바람에도 그대
nae songireul neukkil su issge
kau bisa merasakan sentuhanku
내 손길을 느낄 수 있게

---@@---
saranghandaneun heunhan mari piryo isseulkka
benarkah kita membutuhkan kata-kata khas, aku mencintaimu?”
사랑한다는 흔한 말이 필요 있을까
imi geudaen naui jeonbuga dwaessneunde
karena kau sudah menjadi segalanya untukku
이미 그댄 나의 전부가 됐는데
------------------

---Reff---
jeonhaji moshaeseo malhal su eopseoseo
aku ‘tak bisa memberitahumu, aku ‘tak bisa mengatakannya
전하지 못해서 말할 수 없어서
naui gaseumi teojil geot gateun jidokhan i sarang
cinta yang kejam ini membuat hatiku seakan meledak
나의 가슴이 터질 것 같은 지독한 이 사랑
geudaen algo inayo
apakah kau itu itu?
그댄 알고 있나요
mot gyeondige bogopeun geudae nae jeonbuga doen geojyo
aku sangat merindukanmu, itu yang membuatku ‘tak bertahan, kau menjadi segalanya untukku
못 견디게 보고픈 그대 내 전부가 된 거죠
------------------
cheoeumbuteo sijakdoen sarang
cinta ini telah dimulai dari awal lagi
처음부터 시작된 사랑

itorok saranghal su isseulkka
mungkinkah bisa cinta ini
이토록 사랑할 수 있을까
naui gaseume muldeureobeorin i saram
kau mewarnai seluruh hatiku
나의 가슴에 물들어버린 이 사람
sarange seotulgiman han naega hansungando
meskipun aku ‘tak pandai jatuh cinta
사랑에 서툴기만 한 내가 한순간도
geudael nohchil su eopseo
aku ‘tak bisa kehilanganmu walau untuk sesaat
그댈 놓칠 수 없어

Repeat @@
Repeat Reff

baramgyeore seuchyeo ganeun geudael barabogo isseo
aku ‘tak bisa bertahan walau sebentar ketika jauh darimu
바람결에 스쳐 가는 그댈 바라보고 있어
hansungando meoreojyeoseon mot gyeondigessdago
aku melihatmu, terlewati bersama dengan angin
한순간도 멀어져선 못 견디겠다고

Repeat Reff
cheoeumbuteo sijakdoen sarang
cinta ini telah dimulai dari awal lagi
처음부터 시작된 사랑

-Indonesia- -ButterflyLyric-
Rom : iLyricsBuzz
Hangul : music naver
English : popgasa


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] M.C The Max - Wind Beneath Your Wings

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] M.C The Max - Wind Beneath Your Wings, mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] M.C The Max - Wind Beneath Your Wings dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2016/04/terjemahan-mc-max-wind-beneath-your.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.