[Terjemahan...] Kim Bo Hyung - I Miss You (OST JACKPOT)

[Terjemahan...] Kim Bo Hyung - I Miss You (OST JACKPOT) - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] Kim Bo Hyung - I Miss You (OST JACKPOT), Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] Kim Bo Hyung - I Miss You (OST JACKPOT)
Judul lagu : [Terjemahan...] Kim Bo Hyung - I Miss You (OST JACKPOT)

lihat juga


[Terjemahan...] Kim Bo Hyung - I Miss You (OST JACKPOT)

Kim Bo Hyung (김보형) of SPICA (스피카) - I Miss You (그리워)
OST Jackpot (대박) / The Royal Gambler


geuriweo
kehilangan
그리워
eolmana ureoya
berapa banyak aku harus menangis
얼마나 울어야
eolmana deo apaya
berapa banyak aku harus tersakiti
얼마나 더 아파야
neol ijeulkka
untuk melupakanmu
널 잊을까
nega jiwojilkka
untuk menghapusmu
네가 지워질까

siganeul doedollyeo
‘ku ingin memutar kembali waktu
시간을 되돌려
naega neol bol su eobsge
aku ‘tak bisa melihatmu lagi
내가 널 볼 수 없게
milyeonhan gaseumi neol ijge
jadi hati bodohku ‘kan bisa melupakanmu
미련한 가슴이 널 잊게

---@@---
gaseum sirin balamcheoreom
seperti angin yang dingin
가슴 시린 바람처럼
haneobsi meon ne mameul
hatimu tanpa henti menjauh
한없이 먼 네 맘을
ijji mothae babocheoreom
seperti orang bodoh, aku ‘tak bisa melupakan
잊지 못해 바보처럼
dagaseoneun nae mameul
hatiku terus akan ada dirimu
다가서는 내 맘을
-------------------

---Reff---
sumjugyeo uleodo
aku menangis diam-diam
숨죽여 울어도
apeun kkeuti boyeodo
aku melihat akhir yang menyakitkan
아픈 끝이 보여도
geuriwo geuriwo
tapi aku merindukanmu, aku merindukanmu
그리워 그리워
eojeboda oneul deo
hari ini bahkan lebih dari kemarin
-------------------
어제보다 오늘 더
geuriwo Oh My Love
aku merindukanmu Oh cintaku
그리워 Oh My Love
geuriwo oneul deo
aku merindukanmu lebih dari ini
그리워 오늘 더

unmyeonge jichyeoseo
takdir yang melelahkan
운명에 지쳐서
chagaun son jabado
aku menggenggam tanganmu yang dingin
차가운 손 잡아도
michin deut gaseumi neol chaja
tapi hatiku mengayun mencarimu
미친 듯 가슴이 널 찾아

Repeat @@
Repeat Reff

jabeul sudo eobseo
aku ‘tak bisa memegangmu
잡을 수도 없어
neol nohchil su eobseo
tapi aku ‘tak bisa kehilanganmu
널 놓칠 수 없어
neo eobsin sal su eobseo
aku ‘tak bisa hidup tanpamu
너 없인 살 수 없어
ne majimag ipsul
karena bibirmu yang terakhir
네 마지막 입술
majimak hyanggiga
aromamu yang terakhir
마지막 향기가
gaseumsoge namaseo
masih tetap dihatiku
가슴속에 남아서

neo hanaman saranghaesseo
aku hanya mencintaimu
너 하나만 사랑했어
neo hanaman wonhaesseo
aku hanya menginginkanmu
너 하나만 원했어
siridorok areumdaun
rasa sakit ini begitu indah
시리도록 아름다운
hanappunin saranga
aku satu-satunya cinta
하나뿐인 사랑아
geuriwo Oh My Love
aku merindukanmu Oh cintaku
그리워 Oh My Love
geuriwo oneul deo
aku bahkan lebih merindukanmu hari ini
그리워 오늘 더

saranga
cintaku
사랑아

Indonesia : -Butterfly Lyric-

Hangul + Rom : jongruhae.blogspot.co.id

English : Popgasa!


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] Kim Bo Hyung - I Miss You (OST JACKPOT)

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] Kim Bo Hyung - I Miss You (OST JACKPOT), mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] Kim Bo Hyung - I Miss You (OST JACKPOT) dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2016/04/terjemahan-kim-bo-hyung-i-miss-you-ost.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.