[Terjemahan...] BIGBANG - Zutter (GDXTOP)

[Terjemahan...] BIGBANG - Zutter (GDXTOP) - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] BIGBANG - Zutter (GDXTOP), Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] BIGBANG - Zutter (GDXTOP)
Judul lagu : [Terjemahan...] BIGBANG - Zutter (GDXTOP)

lihat juga


[Terjemahan...] BIGBANG - Zutter (GDXTOP)

BIG BANG (빅뱅) – GD&TOP - ZUTTER (쩔어)
Album : MADE (E VERSION 2015)
“The Last Vesion”
2015.08.05

T.O.P, G-Dragon  
Lyrics (작사) : G-Dragon, Teddy, T.O.P
Composer (작곡) : Teddy, G-Dragon, T.O.P
Arranger (편곡) : Teddy
 
---##---
oneul bam uri FREAKY FREAKY hae YEA
malam ini kita menjadi aneh aneh yea
오늘 밤 우리 FREAKY FREAKY 해 YEA
BABY GIVE ME SOME
sayang berikan aku beberapa
GIVE ME GIVE ME SOME YEA
berikan aku berikan aku beberapa yea
neowa na duri jjiritjjirithae yea
kau dan aku sudah tersengat
너와 나 둘이 찌릿찌릿해 YEA
CAN U GIVE ME SOME
bisakah kau memberikanku beberapa
GIVE ME GIVE ME SOME YEA
berikan aku berikan aku beberapa
--------------------

oneul bam uri FREAKY FREAKY hae YEA
malam ini kita menjadi aneh aneh yea
오늘 밤 우리 FREAKY FREAKY 해 YEA
BABY GIVE ME SOME
sayang berikan aku beberapa
GIVE ME GIVE ME SOME YEA
berikan aku berikan aku beberapa yea
neowa na duri jjiritjjirithae yea
kau dan aku sudah tersengat
너와 나 둘이 찌릿찌릿해 YEA
CAN U GIVE ME SOME
bisakah kau memberikanku beberapa
GIVE ME GIVE ME SOME YEA
berikan aku berikan aku beberapa

---Reff1---
i norae jjeoreo nae raep jjeoreo nae seutail jjeoreo
lagi ini membius, rap-ku membius, gaya-ku membius
이 노래 쩔어 내 랩 쩔어 내 스타일 쩔어
naega jom jjeoreo
]aku agak sedikit sakit
내가 좀 쩔어
dari tteoreo don beoreo haneul georeo
Menggoyangkan kakiku, aku membuat uang, aku berjalan dilangkit
다리 떨어 돈 벌어 하늘 걸어
AY DO YOU WANNA
Ay apa kau mau?
--------------------

GD hamyeon ohae CALL ME GOD
GD sebuah kesalahan memanggilku GOD
GD 하면 오해 CALL ME GOD
nega wonhamyeon nan dwijibeo DOG
jika kau menginginkannya, aku akan menjentik (jari) dan menjadi DOG
네가 원하면 난 뒤집어 DOG
sseuldeeomneun gongsik malgo igeotman gieokhae
berhentilah menghafal rumus sia-sia tapi ingatlah ini
쓸데없는 공식 말고 이것만 기억해
I’M ILL deohagi 1 jiyongi
aku (yang) SAKIT ditambah 1 jiyongi
I’M ILL 더하기 1 지용이

nae nain 2wa 7eul haphae NATURAL
usiaku 2 dan 7 digabungkan NATURAL
내 나인 2와 7을 합해 NATURAL
I NEVER LOOSE dilleodeureun noechulhyeol
aku ‘tak pernah kalah, dealer (akan mengalami) pendarahan otak
I NEVER LOOSE 딜러들은 뇌출혈
seonggonghago sipeo? YES I’M THE MANUAL
ingin menjadi sukses? YA aku manual (dlm arti bekerja keras atau dari nol)
성공하고 싶어? YES I’M THE MANUAL
nal gyeongheomhago sipeo? THEN KEEP IT SEXUAL
ingin pengalaman sepertiku? Kalau begitu tetaplah sexual
날 경험하고 싶어? THEN KEEP IT SEXUAL

SCHOOL OF HARD KNOCKS neon jotoe jjeoreo
(aku meninggalkan) sekolah adalah pukulan berat, itu sangat sakit
SCHOOL OF HARD KNOCKS 넌 조퇴 쩔어
jiruhan raebeneun sajeongeobsi yokhae
aku akan menimpali omong kosong pada semua rap membosankan tanpa pertimbangan
지루한 랩에는 사정없이 욕해
nan ireumppaldo hoesappaldo gudi ppal piryo eobsi
tidak perlu untuk menjilat namaku atau nilai label-ku
난 이름빨도 회사빨도 굳이 빨 필요 없이
mak ttongeul ssado baksugalchaereul batji
tapi aku mendapatkan tepuk tangan bahkan ketika aku mengatakan omong kosong
막 똥을 싸도 박수갈채를 받지

 (GUESS I’M FAMOUS)
igeon gimakhin
ini adalah pedoman
이건 기막힌
geudaeui ipdeogeul hwanyeonghaneun iphaksik
untuk menyambut fandom luar biasamu
그대의 입덕을 환영하는 입학식
neon maeil ipman nabuldae doni neomu manha?
semua yang kau katakan, mengatakan aku punya terlalu banyak uang?
넌 매일 입만 나불대 돈이 너무 많아?
nae tongjangeun danggudae gongi neomu manha
rekening bank-ku seperti meja biliar, begitu banyak bola-bola
내 통장은 당구대 공이 너무 많아

Repeat Reff1

---Reff2---
i norae jjeoreo nae chum jjeoreo nae seutail jjeoreo
lagi ini membius, tarian-ku membius, gaya-ku membius
이 노래 쩔어 내 춤 쩔어 내 스타일 쩔어
naega jom jjeoreo
aku agak sedikit sakit
내가 좀 쩔어
dari tteoreo don beoreo haneul georeo
Menggoyangkan kakiku, aku membuat uang, aku berjalan dilangkit
다리 떨어 돈 벌어 하늘 걸어
AY DO YOU WANNA
Ay apa kau mau?
--------------------

T.O.P saramdeuri gwisinira hae
T.O.P orang memanggilku hantu
T.O.P 사람들이 귀신이라 해
DA VINCI ga hwansaenghaetji YEA MY BRAIN
DA VINCI telah hidup kembali yea didalam otakku
DA VINCI 가 환생했지 YEA MY BRAIN
ne eumageun jami wa DECAFFEIN
musikmu menempatkanku untuk tidur, DECAFFEIN (ketagihan)
네 음악은 잠이 와 DECAFFEIN
nal donggyeonghae? eoseo ollata sinkansen
kau menghormatiku? Cepat, dapatkan shinkansen
날 동경해? 어서 올라타 신칸센

FRANCIS BACON IN MA KITCHEN han kyeon
FRANCIS BACON didalam dapurku
FRANCIS BACON IN MA KITCHEN 한 켠
nan machi ni meori wie chumeul chuneun CALDER
aku menari diatas kepalamu, seperti CALDER
난 마치 니 머리 위에 춤을 추는 CALDER
jinji ppaneun bipyeongga nideuri mueorareo?
semua keritikanmu terlalu serius, apa kau tau?
진지 빠는 비평가 니들이 무얼알어?
naneun eoril jeoge saljjyeobwaseo
aku terbiasa gemuk ketika aku kecil
나는 어릴 적에 살쪄봐서
don(buta) maseul ara
jadi aku tau rasanya uang
돈(豚) 맛을 알아

ROMAe gamyeon ROMAui beobeul ttara
ketika diROMA lakukanlah seperti orang ROMA
ROMA 에 가면 ROMA의 법을 따라
kkomaneun jeogi eommaui pume garyeom
semua anak kecil akan kembali kepelukan mama
꼬마는 저기 엄마의 품에 가렴
gyeongjireul bomyeon ne hyeonsireul kkaedara
bila kau melihat tanah ini, kau akan menyadari kenyataanmu
경지를 보면 네 현실을 깨달아
jageun kkomaya eoseo eommaui pume garyeom
anak kecil, cepat dan pergilah pada mamamu
작은 꼬마야 어서 엄마의 품에 가렴

bichi naneun neomchyeonaneun
meluap, memancarkan cahaya
빛이 나는 넘쳐나는
juljul heureuji yeonggamui woncheon hananeun
meluap dariku, aku salah satu dari sumber inspirasi
줄줄 흐르지 영감의 원천 하나는
naneun nuga bwado mopsi jjeoreo
siapapun bisa melihat bahwa aku sangat membius
나는 누가 봐도 몹시 쩔어
sure jjeoreo THEY TELL ME ye suriya jjeoreo
membius dengan alcohol? Mereka mengatakan padaku, dia adalah seni, membius
술에 쩔어 THEY TELL ME 예 술이야 쩔어

Repeat Reff1
Repeat Reff2

igeon machi tajja
ini seperti Tazza (film T.O.P)
이건 마치 타짜
jideurae-goniwa daegiriui hapjak useobwayo hwaljjak
G-Dra-goni dan Dae-gil (peran TOP dalam film Tazza) berkolaborasi, membuat senyuman lebar
지드래-고니와 대길이의 합작 웃어봐요 활짝
uri dureun tajja
kami berdua tazza
우리 둘은 타짜
jideurae-goniwa daegiriui hapjak
G-Dra-goni dan Dae-gil berkolaborasi
지드래-고니와 대길이의 합작
chongal neohgo tangtangtang
masukan kedalam peluru dan meledak BANG BANG BANG
총알 넣고 탕탕탕

oneul bam uri FREAKY FREAKY hae YEA
malam ini kita menjadi aneh aneh yea
오늘 밤 우리 FREAKY FREAKY 해 YEA
BABY GIVE ME SOME
sayang berikan aku beberapa
GIVE ME GIVE ME SOME YEA
berikan aku berikan aku beberapa yea
neowa na duri jjiritjjirithae yea
kau dan aku sudah tersengat
너와 나 둘이 찌릿찌릿해 YEA
CAN U GIVE ME SOME
bisakah kau memberikanku beberapa
GIVE ME GIVE ME SOME
berikan aku berikan aku beberapa

Terjamahan : Buterfly Lyric


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] BIGBANG - Zutter (GDXTOP)

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] BIGBANG - Zutter (GDXTOP), mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] BIGBANG - Zutter (GDXTOP) dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2015/08/terjemahan-bigbang-zutter-gdxtop.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.