Info Kembalinya Selena Gomez ke Dunia Musik

Info Kembalinya Selena Gomez ke Dunia Musik - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul Info Kembalinya Selena Gomez ke Dunia Musik, Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : Info Kembalinya Selena Gomez ke Dunia Musik
Judul lagu : Info Kembalinya Selena Gomez ke Dunia Musik

lihat juga


Info Kembalinya Selena Gomez ke Dunia Musik

terjemahan lagu barat, info musik, lirikwesternindo
Selena Gomez di tahun 2013 lalu
Masih ingat Selena Gomez tentu ingat juga Justin Bieber ya? Lirikwesternindo, info musik kali ini mengangkat postingan penyanyi dan aktris kelahiran 22 Juli 1992 di Grand Prairie, Texas yang bernama lengkap Selena Marie Gomez. Ada banyak perubahan tampilan dalam comeback-nya dari dunia akting ke dunia musik di tahun 2015 ini.
Setelah sibuk syuting film dan meninggalkan dunia musik kurang lebih 2 setengah tahun, Selena Gomez kembali ke dunia charting musik dengan single yang berjudul Good for You. Dalam perayaan kembali ini tampilan Selena Gomez sangat berbeda, dengan berbalut jeans sobek-sobek dan bodysuits ketat dan terlihat sedikit lebih gemuk?
Berikut simak foto-foto Selena Gomez saat berjalan-jalan di New York city pada Senin ini.


lirikwesternindo, terjemahan lagu barat, info musik
Turun dari mobil saat membuat pernyataan come-back di New York city

Setelah banyak pernyataan dan kritik baru-baru ini, potret Selena Gomez dengan bikini lebih banyak menuai protes kelihatan gemuk daripada kelihatan ramping.

terjemahan lagu barat lirikwesternindo
Membuktikan diri pada para hater bahwa dia masih punya tampilan oke
Setelah perpisahan sulit yang dihadapi dengan penyanyi Justin Bieber, Selena Gomez butuh dorongan dari produser top untuk kembali ke dunia musik.

Selena Gomez dengan percaya diri menampilkan tampilan barunya bahwa dia masih pantas dianggap sebagai penyayi yang menghibur dan seksi

Sewaktu ditanya "perubahan apakah yang dia inginkan?"
"Selena Gomez menjawab "aku ingin menyingkirkan semua tuduhan-tuduhan dan cercaan keras"
Kemudian dia melanjutkan menjawab
"Orang-orang semakin keras dan tidak bersahabat, ini melelahkan."
"Kurasa hidup itu benar-benar keras, tidak pernah aku temukan satu kemudahanpun dalam suatu tujuan, terserah apapun kata orang-orang aku akan tetap membuktikan bahwa aku tetap bisa menjadi yang terbaik seperti apa yang aku mampu dan menikmatinya".
Begitu tandasnya.

Menyapa para fans
Tersenyum dengan kembang dari para fans
Ber-selfie ria dengan para fans

Nah okelah Selena, bagaimana pun kau masih cantik kok dan masih muda, jangan kuatir bintang-bintang akan selalu bersinar padamu, lupakanlah si Justin Bieber, kalo jodoh pasti tidak akan kemana...wkwkwkw.....itu filosofi orang indonesia lho heheh. Asal jangan kebanyakan dugem dan lupa merawat body kamu sebagai seorang entertainer, kamu pasti oke dah plus hilangin galau berat sama pacar lamanya dan pasti itu Good For You :)

Resources:http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-3134616/Selena-Gomez-steps-ripped-jeans-figure-hugging-bodysuit.html
credit: Admin






Demikianlah Artikel Info Kembalinya Selena Gomez ke Dunia Musik

Itulah lirik lagunya Info Kembalinya Selena Gomez ke Dunia Musik, mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel Info Kembalinya Selena Gomez ke Dunia Musik dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2015/06/info-kembalinya-selena-gomez-ke-dunia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.