EXO 중독 OVERDOSE Terjemahan Indonesia

EXO 중독 OVERDOSE Terjemahan Indonesia - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul EXO 중독 OVERDOSE Terjemahan Indonesia, Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : EXO 중독 OVERDOSE Terjemahan Indonesia
Judul lagu : EXO 중독 OVERDOSE Terjemahan Indonesia

lihat juga


EXO 중독 OVERDOSE Terjemahan Indonesia

모든걸걸고널들이킨나
[Baekhyun] Modeun geol geolgo neol deurikin na
[Baekhyun] Aku menarikmu lebih dekat dengan semua yang aku punya

이젠돌이킬수도없다
Ijen dorikil sudo eopsda
Sekarang aku tak bisa mengubahnya kembali

이건분명위험한중독
[D.O] Igeon bunmyeong wiheomhan jungdok
[D.O] Ini jelas merupakan kecanduan yang berbahaya

So bad, no one can stop her.
Her Love Her Love,

오직그것만바라
[Suho] ojik geugeosman bara
[Suho] Satu-satunya hal yang aku inginkan

그녀의사랑하나뿐인걸
Geunyeoui sarang hanappuningeol
Hanyalah cintanya

치명적인 Fantasy
[Baekhyun] Chimyeongjeogin Fantasy
Fantasi yang fatal

황홀함그안에취해
Hwangholham geu ane chwihae
Aku mabuk dengan ekstasi

[D.O] Oh, She wants me.
Oh, She’s got me.

[Baekhyun] Oh, She hurts me.

좋아, 더욱갈망하고있어
Joha, deouk galmanghago isseo
baik, menginginkan lebih dan lebih

Someone Call The Doctor.

날붙잡고말해줘
Nal butjapgo malhaejwo
tahan diriku dan beritahu aku

사랑은병, 중독 Overdose
[Suho] Sarangeun byeong, jungdok Overdose
[Suho] Cinta adalah suatu penyakit kecanduan, overdosis

시간이지날수록통제는힘들어져
[All] Sigani jinalsurok tongjeneun himdeureojyeo
[All] Lebih sulit untuk mengontrol seiring berjalannya waktu

점점깊숙이빠져간다 Eh-oh
[Baekhyun] Jeomjeom gipsugi ppajyeoganda Eh-oh
[Baekhyun] Aku jatuh lebih dalam ke dalam dirinya

Too Much, 너야.
[D.O]Too Much, neoya
[D.o] Terlalu banyak, itu kau,

Your love, 
이건Overdose.
Your love, [All] igeon Overdose
cintamu, [All] ini adalah overdosis

Too Much,
너야.
[D.O]Too Much, neoya
[D.o] Terlalu banyak, itu kau,

Your love, 
이건Overdose.
Your love, [All] igeon Overdose
cintamu, [All] ini adalah overdosis

놀리는그손길로온너
[Chen] Nollineun geu songillo on neo
[Chen] Cara menggodamu datang

본능은너를갈구해좀더
Bonneungeun neoreul galguhae jom deo
Naluriku menginginkan lebih banyak

가빠진숨으로질식된후에
[Lay] Gappajin sumeuro jilsikdoen hue
[Lay] Setelah napas menjadi cepat dan tersedak

전율, 그리곤한숨
Jeonyul, geurigon hansum
Aku merasa menggigil dan kemudian mendesah

Her Love Her Love,

독한약같아내겐
[Xiumin] dokhan yak gata naegen
[Xiumin] Cinta adalah seperti obat kuat untukku

헤어나올수없는 Destiny
Heeonaol su eopsneun Destiny
Takdirku tak bisa lepas

피는뜨거워졌지
[Luhan] Pineun tteugeowojyeossji
[Luhan] Darahku semakin panas

마침내모두지배해
Machimnae modu jibaehae
dan akhirnya mengontrol diriku

[Chen] Oh, She wants me.
Oh, She’s got me.

[Luhan] Oh, She hurts me.

계속너만그리고그린나
Gyesok neoman geurigo geurin na
Aku terus berpikir dan berpikir tentangmu

Someone Call The Doctor.

날붙잡고말해줘
Nal butjapgo malhaejwo
tahan diriku dan beritahu aku

사랑은병, 중독 Overdose
[Lay] Sarangeun byeong, jungdok Overdose
[Lay] Cinta adalah suatu penyakit kecanduan, overdosis

시간이지날수록통제는힘들어져
[All] Sarangeun byeong, jungdok Overdose
[All] Lebih sulit untuk mengontrol seiring berjalannya waktu

점점깊숙이빠져간다 Eh-oh
[Chen] Jeomjeom gipsugi ppajyeoganda Eh-oh
Aku jatuh lebih dalam ke dalam dirinya

Too Much, 너야.
[Luhan ]Too Much, neoya.
Terlalu banyak, itu kau,

Your love, 
이건Overdose.
Your love, igeon Overdose
cintamu, ini adalah overdosis


Too Much, 너야.
[Luhan]Too Much, neoya.
Terlalu banyak, itu kau,

Your love, 
이건Overdose.
Your love, igeon Overdose
cintamu, ini adalah overdosis

모두다내게물어와
[Suho] Modu da naege mureowa
[Suho] Semua orang bertanya apakah aku berubah

내가변한것같대
[D.O] Naega byeonhan geot gatdae
[D.O] Ini seperti kau

심장에네가박혀버린듯
[Suho] Simjange nega bakhyeobeorin deut
[Suho] dipaku ke dalam hatiku

세상이온통너인데
[Baekhyun] Sesangi ontong neoinde
Duniaku penuh denganmu

멈출수없어이미가득한널
[D.O] Meomchul su eopseo imi gadeukhan neol
Aku tidak bisa berhenti, aku sudah terisi denganmu

지금이순간, You’re in my heart
[Baekhyun] Jigeum i sungan, You’re in my heart
Sekarang, saat ini, kau berada di hatiku

E.X.O
[Sehun] E. X. O

난너를맛보고너를마신다
[Chanyeol] Nan neoreul masbogo neoreul masinda
Aku ingin merasakanmu dan meminummu

온몸이떨려와
On momi tteollyeowa
Jantungku gemetar

계속들이켜도아직모자라
Gyesok deurikyeodo ajik mojara
Aku terus meminummu begitu dalam tapi itu belum cukup

손끝까지전율시킨갈증
Sonkkeutkkaji jeonyulsikin galjeung
Haus ini membuatku menggigil bahkan ujung jariku,

이순간을잡아
i sunganeul jaba
tahan disaat itu

질주를멈추지마너무좋아
Jiljureul meomchuji ma neomu joha
Haus ini membuatku menggigil bahkan ujung jariku,

I can’t stop.
Hey Doctor!

지금이대로괜찮나나?
[Sehun] Jigeum idaero gwaenchanhna na ?
aku baik-baik saja seperti ini?

주체할수없는
Juchehal su eopsneun
Ini tidak terkendali

이끌림속에녹아내려가난
ikkeullim soge noganaeryeoga nan
Mencair di disituasi ini

이느낌없이는죽은거나마찬가진걸
[Kai] I neukkim eopsineun jugeun geona machangajingeol
[Kai] Tanpa perasaan ini, rasanya aku mati

내가사는이유
Naega saneun iyu
Alasan aku tinggal adalah karena

난너란달콤함에중독
nan neoran dalkomhame jungdok
kecanduanku untuk manisnya dirimu

Someone call the doctor!
Someone Call The Doctor

난그녀가필요해
Nan geunyeoga piryohae
Aku membutuhkannya

하루도난버틸수없어 (버티지못해)
Harudo nan beotil su eopseo ([D.O] beotiji mothae)
Aku tidak tahan bahkan tuk satu hari

벗어나고싶지않은천국같은너
Beoseonago sipji anheun cheonguk gateun neo ([D.O] hey)
Kau seperti surga yang tidak ingin kutinggalkan

긴긴이덫은아름다워. Eh oh
Gin gin i teocheun areumdawo. Eh oh ([D.O] gin gini oh yeah~)
Perangkap panjang ini indah

Too Much, 너야.
[All]Too Much, neoya
Terlalu banyak, itu kau

Your love, 
이건Overdose.
Your love, igeon Overdose
Cintamu ini adalah overdosis

Too Much,
너야.
[Baekhyun]Too Much, neoya.
Terlalu banyak, itu kau

Your love, 
이건Overdose.
Your love, [All] igeon Overdose

Cintamu ini seperti overdosis


Demikianlah Artikel EXO 중독 OVERDOSE Terjemahan Indonesia

Itulah lirik lagunya EXO 중독 OVERDOSE Terjemahan Indonesia, mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel EXO 중독 OVERDOSE Terjemahan Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2014/10/exo-overdose-terjemahan-indonesia.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.